CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

tata's photos

Jumat, 18 Juli 2008

siapa ya?

Beberapa bulan yang lalu pernah dapet kiriman artikel ini dari "someone", dubrak...kaget. Wah bisa2 jadi fitnah nie...duh kapan ya nikah?? Udah siap lum ya bekalnya buat jadi istri yang baik dan bunda yang bijak??? kayaknya jawabannya g perlu dipublikasikan x ye. He...e...

Apa dosa ikhwan ?
"Jadi kapan kamu nikah, kamu tidak kasihan sama akhawat2 yang sudah lama menunggu ?", pertanyaan ini begitu sering dilontarkan kepada para ikhwan. Kebanyakan kita seolah-olah menganggap jika seorang ikhwan sudah punya penghasilan maka tidak ada alasan untuk tidak menikah 'sekarang juga'. Tapi....., kenapa selalu ikhwan yang salah ?

Apa salah jika ada ikhwan yang tabungannya selalu habis karena membantu adek-adeknya yang sedang sekolah ?

Apa salah jika ada ikhwan yang ingin membahagiakan orang tuanya dengan materi yang selama ini belum pernah mereka nikmati ?

Apa salah jika ikhwan begitu lama menabung jika kebanyakan mertua menginginkan pesta pernikahan yang 'tidak sederhana' ?

Apa salah jika ikhwan begitu lama menabung jika kebanyakan akhwat mengharapkan mahar yang tidak 'sekedar ada' ?

Apa salah jika ikhwan begitu lama menabung karena takut istrinya besok tidak bisa tinggal di rumah yang layak ?

Apa salah jika ikhwan begitu lama menabung karena takut istrinya stres kekurangan uang untuk biaya melahirkan ?

Ketahuilah, kebanyakan ikhwan itu lemah. Ketika pujaan hatinya menangis karena sesuatu yang tidak dapat dia berikan, sesungguhnya hatinya menangis lebih sedih.

Maaf ya ukhti, aku belum datang padamu karena aku takut kau menangis ketika aku datang hanya dengan cinta.

dari ikhwan 'tempe' (bukan tempe biasa, karena tempe yang ini sedang melipat gandakan nilai gizinya agar yang memilikinya tidak kecewa )

tata

0 komentar:

followers