CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

tata's photos

Senin, 01 Desember 2008

Please.... Ya ALLAH.

tata

Suatu kali saya jatuh cinta! Tau g rasanya? Boong banget kalo g tau! Trz masalahnya apa? Normal kan? Masalahnya saya hampir kehilangan kendali diri, kehilangan kontrol emosi, kehilangan realitas diri. Saya berubah menjadi manusia melankolis paling romantis. Pssstt... trz gmn dengan si dia? Ngakunya sih.. He love me too. Waaah.. jadian dung?! Trz bertahan berapa lama? Ditahan pake' apa biar g cepet nguap? Cinta sebelum akad nikah kan cepat menguap secepat mentari di waktu dhuha dengan menghilangnya sebab. Ya cukup lama ci.. 2th githu. Wow cukup lama jg ya, trz ngapain aja? Mmmmm..... tapi i disappointed ever know him. Banyak ngalahnya, banyak sakit atinya, banyak nangisnya. Kenapa nyesel? Bukannya I lophing2 him ( jth cinta maksudnya). Yah.. Because of this lophing2 bikin saya rugi besar. Rugi materi c bisa diganti nah coba itung berapa waktu yang terbuang sia sebab pikiran dipenuhi all about him, kagak bisa diganti. Dan ibadah nafilah lolos satu per satu. Dan sementara waktu semakin mendekatkan kami, hiks... He choose another women! dubrak langit serasa runtuh! ( ih hiperbola banget ci!!). Emang dari awal g sadar? Sadar! Sadaaar!!! Sadar banget malah dulu sempet benci sebab he is playboy. Nah loh udah tau kandang harimau masuk juga. Kapok loh!!! Sadar tentang sapa dia, orang seperti apa dia dan sadar ketika ada rasa yang mulai bertunas harusnya saat itu aku pagari, aku pancang, agar tunas itu tumbuh dan berakar nanti saja pada saat dan waktu yang tepat dan orang yang tepat pula. And now.. saya kembalikan semua padaNYA. Saya delete namanya dari memori hati, jika tidak saya akan semakin desperate ketika ada yang menyebut namaya dan menceritakan tentangnya. Saya putuskan hubungan dan komunikasi dengannya. Ih, astaghfirullah.. kenapa ada desiran di hati ketika aku mengingatnya. Tidak ya Allah dia bukan milikku. Bagaimana mungkin aku bersimpati pada laki2 yang begitu rapuh agamanya, yang merusak dirinya hanya karena wanita2 g jelas. Bagaimana mungkin aku mencintai laki2 yang dalam dirinya tak da konsep diri dan bagaimana mungkin aku mengagumi laki2 yang tak punya pijakan kuat dalam hidup. Masya Allah.. debarku jadi hilang. Alhamdulillah. Dan kalo dia nanya, biar Ari Lasso yang menjawabnya, hampa terasa aku telah hilang ditelan bumi. And this lophing2, let it gone with the wind. At last.. GOD, kalo dia itu bukan jodohku, please ya Allah please deh jauhin. Plis..plis... dan ganti dengan yang lebih baik. Dan bila dia jodohku supaya didekatkan dengan cara dan skenarioMU ntah cinta itu datang sebelum waktunya atau datang setelah waktunya tiba.

0 komentar:

followers